Gandeng Pihak Puskesmas, Polsek Pagar Merbau Lakukan Cek Kesehatan Personel

MenaraToday.Com - Deli Serdang :

Kapolsek Pagar Merbau, Polres Deli Serdang, Iptu IR Sitompul menggandeng pihak Puskesmas setempat melakukan pengecekan kesehatan personel Polsek Pagar Merbau yang berlangsung di Joglo Polsek Pagar Merbau, Selasa (20/12/2022)., Sekira pukul 09.00 Wib. 

"Jadi kita melakukan. Pengecekan kesehatan personel seperti pengecekan tensi darah, penyuntikan vitamin Neuroboin, pemberian vitamin Zega Vit serta pemeriksaan Sweb Antigen". Jelas Kapolsek Pagar Merbau.

Lebih lanjut Perwira dengan pangkat dua garis emas di pundak ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melakukan kesehatan personel menjelang pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 agar berjalan sukses dan lancar. 

"Selain itu kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh personel dalam keadaan sehat Wal Afiat sehingga dapat menunjung kegiatan rutin dan dengan. Kegiatan ini kita dapat melakukan pendeteksian dini terhadap penyakit serta mendeteksi penyebaran virus Covid 19" jelas Sitompul 

Iptu Irvan Robert Sitompul juga menjelaskan dalam kegiatan swab antigen seluruh anggota dinyatakan Negatif dan hasil pemeriksaan tensi darah, seluruh personel dalam keadaan batas normal.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Pagar Merbau, Iptu IR Sitompul, Kepala Puskesmas Pagar Merbau, dr. Anton Boylen Nainggolan dan seluruh personel Polsek Pagar Merbau serta tim dari pihak Puskesmas. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama