KSOP kelas II Pontianak resmi buka Posko Angkutan Natal dan tahun Baru (Nataru Di Pelabuhan Dwi kora Pontianak


MenaraToday.com, Kalbar-Senin, 19 Desember 2022Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Pontianak bersama instansi terkait, operator kapal dan pengguna jasa lainnya melaksanakan Apel Siaga Kesiapan Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dilaksanakan pada Senin, 19 Desember 2022 di Dermaga 01 Terminal Penumpang Pelabuhan Dwikora Pontianak. 


Pada apel tersebut dilakukan penyematan pita kepada perwakilan peserta apel menandai dimulainya Pelaksanaan Posko Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pelabuhan Pontianak 18 Desember 2022 sampai 08 Januari 2023.



Dalam acara tersebut Kepala Kantor KSOP Kelas II Pontianak Capt. Mozes I. Karaeng Menyampaikan"sesuai dengan arahan bapak Dirjen Hublauntuk Nataru, dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, dengan peningkatan koordinasi dan terus pemantauan pengawasan dengan baik terhadap pelaksanaan dari Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,".ujarnya



Dia menambahkan"Dengan diadakan apel kesiapan posko Angkutan Nataru 2022 dan 2023 ini dapat terkoordinasikan dengan baik, sehingga semua insan maritim di Pelabuhan Pontianak sadar akan tugasnya dan dapat melaksanakan semaksimal mungkin dengan pelayanan, baik bekerja dengan hati dan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat,"pungkas Mozes.(Sumber akn Fb djpksop ptk/Gun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama