Melalui Inovasi Bung Desa, Bupati Labura Terima Penghargaan Lomba Inovasi Perangkat Daerah Se-Sumut

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,S.E.,M.M menerima trophy dan piagam penghargaan juara 1 pada Lomba Inovasi Perangkat Daerah Kabupaten/kota se-Sumut Tahun 2022. Inovasi Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) sukses meraih juara 1 sebagai inovasi perangkat daerah se Sumatera Utara tahun 2022 karena di nilai mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara nyata, mudah, dan cepat. 

Trophy dan piagam tersebut diserahkan secara langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Selasa (6/12/2022). 

Dalam sambutan nya Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba inovasi ini, semoga penghargaan ini menjadikan penyemangat untuk kabupaten/kota lain nya serta di harapkan dapat meningkatkan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat demi mewujudkan Sumut Bermartabat. 

Turut Hadir Gubernur Sumatera Utara, Kementerian, Para juri lomba inovasi, Balitbang Provinsi Sumatera Utara , Balitbang Labura. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama