Peroyek Siluman Diduga Bergentayangan di KPU Tulang Bawang

 


MenaraToday.Com - Tulangbawang :

Proyek renovasi bangunan gedung kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) kabupaten Tulang Bawang, provinsi Lampung, diduga kuat bermasalah. 

Pasalnya proyek renovasi bangunan gedung ini selain diindikasi sebagai proyek siluman lantaran tanpa plang informasi kegiatan, ditengarai juga menggunakan besi ukuran 8 milimeter untuk tiang penyangganya.

" Untuk tiang besi cor sloof gantung ada yang memakai besi ukuran 10 mm, dan ada juga yang besi ukuran 8 mm. Saat ini, kami yang bekerja disini hanya lima orang saja" ujar salah seorang pekerja yang enggan namanya untuk di publikasikan kepada wartawan, Selasa (20/12/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa bukan hanya itu saja, jarak besi kolong cincin pada kegiatan bangunan renovasi kantor KPU tersebut disinyalir berjarak 30 - 35 cm, bahkan penggunaan rangka baja pada kegiatan dimaksud diyakini juga tidak berstandar nasional.

Karena itulah, kuat dugaan proyek renovasi bangunan gedung kantor KPU Tulang Bawang selain proyek siluman, perlu dipertanyakan kualitas dan kuantitasnya yang mana tentunya diindikasi berdampak terhadap kerugian keuangan negara. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama