Polres Asahan Gulung Forkopimda 5-1

 

Keterangan Gambar : Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat menggempur pertahanan Kesebelasan Forkopimda Asahan (Foto ; Nn)

MenaraToday.Com - Asahan :

Polres Asahan berhasil menggulung Forkopimda Asahan dengan Skor 5 - 1 dalam pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar di stadion Mutiara Kisaran, Jumat (2/12/2022) sekira pukul 7.00 Wib.

Tim kesebelasan Polres Asahan dipimpin langsung Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menggempur pertahanan tim Forkopimda Asahan yang dipimpin Wakil Bupati Asahan, Taufik, ZA.

Dalam pertandingan sepak bola persahabatan tersebut, AKBP Roman Smaradhana menyebutkan pertandingan sepak bola persahabatan tersebut merupakan bentuk hubungan yang baik antara Polres Asahan dengan Forkopimda.

"Ini adalah bukti nyata baiknya hubungan silaturrahmi kita. Dan kalau bisa pertandingan persahabatan ini dapat terus dilakukan" ujar Roman sebelum Kick Off dimulai.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,.

"ini salah satu kegiatan untuk menjalin silahturahmi antara Forkopimda dengan Polres Asahan. dan permainan Sepak Bola ini sudah sering kami lakukan dengan Pihak Polres Asahan" ujar Wakil Bupati Asahan. (Nn


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama