Polres Tebing Tinggi Siapkan Pengamanan Menyambut Natal dan Tahun Baru

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Kapolres Tebing Tinggi Akbp Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si selaku inspektur apel memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan operasi lilin toba 2022 di lapangan sri mersing kota tebing tinggi (22/12/2022).

Setelah pelaksanaan apel gelar pasukan usai, Kapolres Tebing Tinggi yang pada saat itu didampingi Waka Polres dan pejabat utama Polres Tebing Tinggi menyampaikan kepada awak media, bahwa Polres Tebing Tinggi saat ini memiliki 2 Pos Pengamanan, 4 Pos Pelayanan dan 1 Pos Terpadu yang berada di exit pintu tol. 

Adapun tujuan pendirian pos-pos tersebut nantinya untuk melakukan pengamanan arus mudik, pengamanan orang dan pengamanan barang serta pengurai kemacetan yang diakibatkan dari kepadatan arus lalu lintas menjelang dan sesudah nataru.

Untuk rekayasa arus lalu lintas yang mengarah ke arah Tebing Tinggi telah dibuka untuk akses manakala ada kepadatan jumlah pemudik, dan bila diperlukan juga akan dibuka juga untuk akses indrapura.

"Kami juga menghimbau kepada para pemudik untuk berhenti sejenak sebelum melanjutkan perjalanan", tutup Kapolres.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama