Sambut Nataru, Kapolres Toba Berbagi Dengan Anak Yatim

MenaraToday.Com - Toba :

Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melaksanakan giat sosial berbagi dengan anak asuh yatim Panti Asuhan HM.Yasin Tambunan yang berada di Desa Tambunan Kecamatan  Balige dan Panti Karya Hephata di Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba. 

Didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Personil Polres Toba,  Kapolres terlebih dahulu menyambangi Yayasan Panti Asuhan HM. Yasin Tambunan sekira pukul 11.30 Wib Selasa (6/12/22). Disana, Kapolres memberikan sembako berupa Beras 5 karung, Gula 10 Kg, Mie hun 1 plastik, Minyak Goreng 10 kg, Telur 6 papan, Susu 10 kaleng dan Bubuk Teh 10 kotak yang diterima oleh Pengasuh Yayasan Jefri Habeahan beserta para Anak Asuh Yayasan Panti Asuhan HM. Yasin Tambunan. 

Usai menyerahkan sembako di Panti Asuhan HM. Yasin Tambunan, Kapolres Toba bersama rombongan, selanjutnya menyambangi Panti Karya Hephata Laguboti untuk memberikan  bantuan serupa yakni sembako berupa Roti 12 kaleng, Susu kaleng 11 kaleng, Syrup 1 kotak, Bubuk Teh 5 kotak dan Gula 5 kg, yang diterima oleh Staf Diakones Ribka Tarigan dan Nopendri Lubis beserta Anak Asuh Panti Karya Hephata. 

Penyaluran bantuan ini dalam rangka Bhakti Sosial Polres Toba, sekaitan Perayaan Oikoumene Polres Toba Tahun 2022 & Tahun Baru 2023.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, mengungkapkan bahwa bantuan sembako yang disalurkan, sebagai wujud rasa kekeluargaan untuk berbagi kepada sesama. Semoga bantuan yang diberikan, dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di kedua Panti Asuhan ini, ujar Kapolres seraya menyampaikan Selamat Merayakan Natal dan Menyambut Tahun Baru 2023 dan kita semua senantiasa mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, sebut Kapolres kepada pengurus dan anak asuh di kedua Yayasan Panti Asuhan itu. 

Terpisah, Pengasuh Panti Asuhan MH. Yasin Tambunan Jefri Habeahan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Panti Asuhan. Semoga Kapolres Toba dan seluruh Personil Polres Toba tetap dalam keadaan sehat, mengemban tugas kesehariannya. Dan kami haturkan doa buat kemurahan rejeki Bapak Kapolres dan seluruh personil, pungkas Jefri. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama