Tingkatkan Toleransi Beragama, PJ. Bupati Tulang Bawang Hadiri Suka Cita Natal Di Rumah Danlanud Pangeran M. Bun Yamin

MenaraToday.Com - Tulang Bawang :

Keseriusan dan Komitmen Pj Bupati Tulang bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM dalam meningkatkan Toleransi antar umat beragama serta menciptakan situasi Kondusif dalam menjalankan peribadatan bagi semua agama di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur ditunjukkan beliau melalui kegiatan Peninjauan Posko keamanan Nataru yang berada di Jalintim depan MPP Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (25/12/2022)

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan didampingi oleh Kadiskes Tulang bawang, unsur TNI/Polri, Kabag Kesra, Sekretaris Kominfo serta sekretaris dinas Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Tulang bawang beserta rombongan juga hadir dan bersilaturahmi dengan Danlanud Pangeran M Bun Yamin Letkol (Pas) Yoseph Melanius Purba, M.Avn.Mgt., M.M.S., P.C.S.C. yang pada hari ini beliau beserta keluarga merayakan hari raya Natal.

Pj Bupati Tulang bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM mengucapkan selamat Natal kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan natal pada hari ini. Teriring ucapan dan doa semoga senantiasa damai berbahagia dan terus bersukacita bersama keluarga.

"Tak Bosan saya tekankan kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan Toleransi antar umat beragama serta saling bahu membahu,kompak memajukan Kabupaten Tulang Bawang" Ujar PJ Bupati yang terkenal ramah ini

Masih menurut Qudrotul Ikhwan "Pelayanan Optimal terhadap masyarakat selama Nataru tahun ini berlangsung harus terus ditingkatkan. Kita telah menyiapkan 3 Pospam dengan dilengkapi fasilitas serta personil yang berkualitas untuk mengcover Nataru tahun ini. Semoga semua berjalan dengan baik, lancar. (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama