Wakil Kapolres Asahan, Kapolsubsektor Bagan Asahan Hadiri HUT Armada RI

MenaraToday.Com - Asahan :

Wakili Kapolres Asahan, Kapolsubsektor Bagan Asahan, Aiptu Muchsin menghadiri HUT Armada RI tahun 2022 di Mako Lanal TBA, Kamis (1/12/2022) sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan HUT Armada RI ini, Danlanal TBA yang di wakili Pelaksa Lanal TBA, Mayor E. Sihombing

Dalam acara syukuran tersebut diisi dengan kegiatan pembagian sembako untuk 50 Kepala Keluarga yang kurang mampu.

Kapolsubsektor Bagan Asahan dikesempatan tersebut menyatakan kehadirannya untuk mewakili Kapolres Asahan yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain di Mapolres Asahan.

"Disini saya mewakili Kapolres yang kebetulan hari ini ada kegiatan bersama unsur Forkopimda Asahan mengucapkan selamat HUT Armada semoga sinergitas antara Polri dan TNI tetap terjalin dengan baik untuk menjaga Kamtibmas dan NKRI" ujarnya. 

Pada kegiatan tersebut dihadiri  Danlanal Tanjung Balai Asahan yang di Wakilkan Oleh Pelaksa Lanal TBA, Mayor E Sihombing. Camat Tanjung Balai Khairul Zaman, Danramil 08/TB yang diwakilkan Serda Edi Yanto, Kordinator Satwas PSDKP Asahan Imran Rosyadi, Danpomal Lanal Tanjung Balai Asahan Kapten Selamat, Kapos AL Bagan Asahan Lettu Roman, Kapolsubsektor Bagan Asahan Aiptu Muchsin, Kapos Sar Bagan Asahan Romi Ersa, Kadus V Desa Asahan Mati Suroso, dan Personil Lanal Tanjung Balai Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama