Warga Sambimaya dan Sekitarnya Sumringah, Jalan Poros Desa Diaspal

MenaraToday.Com - Indramayu :

Masyarakat Desa Sambimaya Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu terlihat sumringah dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar atas dilaksanakannya pengaspalan jalan poros desa.

Ucapan terima kasih warga Desa Sambimaya dan sekitarnya untuk Bupati Nina Agustina ini disampaikan kepada Camat Juntinyuat Asep Kusdianti saat melakukan monitoring pengaspalan jalan Desa Sambimaya menuju Pondoh yang terhubung jalan poros Desa Juntikebon dan Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, Selasa (20/12/2022).

“Masyarakat kami sangat berterima kasih kepada Bupati Nina Agustina dan mereka menitipkan salamnya kepada saya untuk beliau,” ujar Asep.

Menurut Asep Kusdianti, dengan diaspalnya jalan poros Desa Sambimaya yang menuju sejumlah jalan lainnya diharapkan dapat meningkatkan mobilitas serta perekonomian masyarakat. 

“Semoga dengan perbaikan dan pengaspalan jalan ini dapat memberikan dampak yang positif khususnya dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya 

Dikatakan Camat Juntinyuat Asep Kusdianti, dirinya akan memonitoring sejumlah jalan yang rusak untuk kemudian dilakukan pembangunan maupun pembenahan di sejumlah jalan desa di wilayahnya.

Camat Juntinyat Asep Kusdianti menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina serta kepada instansi terkait atas dilaksanakannya pengaspalan jalan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati Nina Agustina dan dinas terkait karena telah merealisasikan perbaikan jalan di daerah kami,” katanya.

Selain itu Asep Kusdianti juga berharap dengan perbaikan jalan tersebut, masyarakat Desa Sambimaya dan Desa Juntikebon serta desa lainnya dapat memanfaatkan jalan ini guna meningkatkan perekonomiannya dan menambah kemajuan perekonomian warga.

“Semoga dengan diperbaikinya infrastruktur jalan ini, masyarakat desa yang melalui jalan ini dapat menambah nilai ekonomi dan menambah kemajuan di daerah kami,” ujarnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama