Bersama Unsur Forkopimda, Kapolres Asahan Monitoring Vihara dan Klenteng

MenaraToday.Com - Asahan :

Bersama Unsur Forkopimda, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melakukan monitoring ke Vihara dan Klenteng yang ada di Asahan. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penganut agama Budha yang merayakan Tahun Baru Imlek 2574, Minggu (22/1/2023) pukul 09.00 Wib.  

"Disini kita mengunjungi 4 Vihara dan Klenteng yakni  Vihara Hian Sang TI Jalan Panglima Polem, Klenteng Bodhi Gaya Jalan Pahlawan, Vihara Samma Sambodhi Budhis Center Jalan Imam Bonjol, Vihara Maha Bodisattva jalan Prof M. Yamin Kisaran" jelas Roman.

Roman menambahkan kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah 

" Saya bersama Forkopimda Asahan memastikan perayaan Imlek tahun 2574/2023 sekaligus ibadahnya berjalan dengan baik dan kami siap memberikan rasa aman kepada warga yang akan melaksanakan sembahyang dan merayakan tahun baru Imlek. Tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum untuk kota Kisaran yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara saudara kami yang sedang merayakan. "Ujar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini.

Dalam kegiatan monitoring Vihara dan Klenteng Turun Baru Imlek 2574 Tahun 2023 antara lain Bupati Asahan H. Surya, diwakilkan Staf ahli Pemerintahan Hukum dan Politik M. Yusuf, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Frengki Susanto, Dan Lanal TBA diwakili oleh Kapten Laut (PM) Zailani, Dan Sub Denpom Lettu Ridwan, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasat Sabhara AKP Ilham Harahap, Kasat Lantas  AKP Galih Ramadhan Hariomursid dan Kasi Propam AKP Jannus Sitorus. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama