Diduga Nyuri HP, Pria Disidimpuan Ini Malah Digendong Polisi

Menaratoday.com - Sidimpuan
 Asyik!!!  Ketahuan mencuri Handphone (HP) milik istrinya sendiri, Pria berinisial FAR (29) malah di gendong Polisi, Pasalnya pria ini  nekad melompat dari Lantai III salah satu Hotel di kota Padangsidimpuan, Sabtu (21/1/2023) pagi.


Kronologinya berawal pada hari Minggu (15/1/2023) dini hari di duga pria ini  telah mencuri HP istrinya Ria Anggi Yulisti (26), Selanjutnya, FAR melarikan diri. Kemudian pada hari  Jumat (20/1/2023) pihak istrinya dan keluarga hendak menangkap FAR yang saat itu ada di salah satu Hotel. Namun, FAR nekad melompat dari Lantai III Hotel tersebut, hingga kakinya mengalami sakit dan tak bisa berjalan.

Esoknya, Bhabinkamtibmas Polsek Hutaimbaru, Bripka Bertly Harahap, yang mengetahui kejadian itu datang menemui FAR. Bripka Bertly, lantas menggendong FAR ke Rumah Sakit guna mendapat perawatan.

Setelah mendapat perawatan, Bripka Bertly dan Kepala Lingkungan V, Kelurahan Bincar melakukan upaya mediasi untuk menyelesaikan permasalahan (Problem Solving) antara suami dan istri tersebut.

Saat mediasi berlangsung, Bripka Bertly mendapat fakta bahwa, Selama ini keduanya berselisih paham. Bahkan, antara suami dan istri, beberapa waktu belakangan tidak bersama lagi.

Akibatnya, sang suami nekad melakukan dugaan tindak pidana pencurian HP milik istrinya sendiri. Ia mencuri HP dengan cara merusak jendela Rumah istrinya.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, melalui Kapolsek Hutaimbaru, AKP M Panggabean, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata Kapolsek, setelah proses mediasi berlangsung, antara suami dan istri sepakat untuk berpisah.

“Setelah melakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah,” ungkap Kapolsek.(Ucok siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama