Bupati Labura Membuka Pelaksnaan MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an MTQ dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kecamatan pada hari Sabtu, (21/1/2023) di Kecamatan Aek Kuo dan Kecamatan Marbau.

Pemukaan MTQ dan FSQ di Kecamatan Aek Kuo merupakan MTQ dan FSQ yang ke-VII dan Kecamatan Marbau MTQ yang ke- VI dan FSQ ke-V. 

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan apresiasi kepada Camat Aek dan Camat Marbau, yang telah memprogramkan kegiatan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan pada dokumen pelaksanaan anggaran tahun 2023, sehingga MTQ dan FSQ dapat dilaksanakan secara rutin.

Bupati juga mengatakan bahwa kegiatan MTQ ini juga sebagai kegiatan strategis, yang merupakan ajang lomba seni baca Al-qur'an yang telah melembaga dan membudaya dalam kehidupan masyarakat.

Lebih lanjut Bupati berharap dengan dilaksanakan MTQ dan FSQ ini, akan lahir qori-qoriah dan grup seni qasidah yang berkualitas yang punya daya saing baik ditingkat Kabupaten maupun Provinsi sampai tingkat Nasional.

Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan bahwa pada MTQ dan FSQ kali ini, keluarga besar besar Bupati  melalui ayah kandung Bupati H. Kharuddin Syah, S.E memberikan hadiah tambahan bagi juara 1 pada setiap cabang yang diperlombakan akan diberikan uang tunai 1 juta, yang mana ini merupakan sedekah keluarga besar Bupati Labura yang diniatkan pahalanya untuk almarhumah Hj. Ely Zarwati orang tua dari Bupati Labura.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama