DPD JPKP Labura Bantu Korban Kebakaran Di Simandulang.


MenaraToday.Com - Labura :

Pasca terbakar nya 16 rumah di Desa Simandulang beberapa waktu yang lalu mengetuk hati pengurus DPD JPKP Labura untuk turun langsung melihat dan merasakan kesedihan warga korban kebakaran. 

Harun Sitorus beserta pengurus DPD JPKP Labura  menyalurkan bantuan tali asih kepada warga korban kebakaran berupa pakaian baru, pakaian bekas layak pakai, sembako dan diterima langsung oleh warga disaksikan oleh Kades  Simandulang Atmaja. 

Kebakaran tersebut menimbulkan kesedihan yang sangat mendalam bagi warga korban kebakaran, Mereka tidak tau mau berkata apalagi hanya bisa pasrah dan mencoba ikhlas. 

Harun Sitorus, S.PdI selaku Ketua DPD JPKP Labura mengatakan agar masyarakat yang ditimpa musibah tetap sabar, tabah, dan tetap semangat menjalankan aktivitas sehari hari untuk memenuhi nafkah sanak keluarga."Kata Harun Di lokasi, Minggu (15/01) Desa Simandulang, Kualuh Ledong, Labura. 

Menurut Harun ini merupakan ujian dari yang maha kuasa untuk mengetahui kadar keimanan dan kesabaran hambanya, 

"Semoga Tuhan memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang ditimpa musibah, Jangan lupa tetap jaga kesehatan, Serta berkoordinasi dengan kepala desa simandulang dalam situasi apapun."ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Riyanto Sianturi bendahara DPD, Pic sosial DPD, Mariadi Ketua DPC Kualuh Selatan, Jalaluddin Aritonang DPC kualuh selatan.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama