DPRD Sergai Siap Bersinergi Dengan PWI

MenaraToday.Com - Sergai :

Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kab.Serdang Bedagai (Sergai) siap bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sergai dalam upaya turut mendukung program kerja DPRD maupun sebaliknya.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Sergai M Ilham Ritongga didampingi Plt Sekretaris DPRD Ingan Malem Tarigan saat menerima audensi Pengurus PWI Sergai yang dihadiri Ketua PWI Sergai Edi Saputra, Sekretaris PWI  Darmawan, Bendahara PWI Iwan Syahputra Pane, Wakil Ketua PWI A Rahman Manik, Wakil Sekretaris Sugiono, Bidang Siwo Abdul Malik serta Azwen Fadly, Paliruddin, Bony Sembiring, Selasa (24/1) di ruang sidang DPRD setempat di Desa Firdaus Kec.Sei Rampah.

" Sesuai fungsinya dalam menjalankan tugas DPRD sangat membutuhkan peran serta Wartawan selaku mitra khususnya yang tergabung dalam PWI Sergai melalui karya jurnalistiknya", sebut Ilham.

Begitu juga sebaliknya imbuh Ketua DPRD, pihaknya siap mendukung program kerja PWI kedepan tentunya sesuai  dengan kewenangan dan aturan yang berlaku.

Ketua DPRD Sergai berharap kemitraan yang sudah terbina selama ini antara PWI Sergai dengan DPRD Sergai  kiranya dapat terus ditingkatkan sehingga dapat mendukung kerja-kerja DPRD Sergai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Kami juga siap mendukung HPN 2023 yang berlangsung di Kota Medan, jika diundang kita juga siap hadir", sebut Ilham Ritongga yang merupakan Politisi asal Partai Gerindra tersebut.

Sebelumnya Ketua PWI Sergai Edi Saputra memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Sergai yang cukup respon terhadap kehadiran Pengurus PWI Sergai.

" Kedepan PWI Sergai juga berharap kemitraan yang sudah terbina akan semakin terus ditingkatkan sehingga terjalin hubungan simbiosis mutualisme", pungkas Edi Saputra.

Ketua PWI Sergai juga berharap dukungan DPRD Sergai dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Februari mendatang yang berlangsung di Kota Medan, mengingat PWI Sumut menjadi tuan rumah HPN 2023, tutupnya. (Putra Pane)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama