Gelar Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa, Ini Disampaikan Kades Perkebunan Aek Tarum

MenaraToday.Com - Asahan ;

Desa perkebunan Aek Tarum menggelar acara Pembukaan sekaligus penutupan MTQ tingkat Desa yang digelar  di lapangan voli perkebunan Aek Tarum kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumut tepat nya di dusun VI Haboko. Senin (23/01/2023).

Acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di hadiri peserta dari dusun I - XI perkebunan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Divisi IV Aek Tarum .

Acara tersebut berlangsung Hikmat ketika mendengar kan alunan-alunan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Kepala Desa Ahmad Yani Simangunsong berharap kedepannya Desa Aek Tarum ini menjadi desa yang penuh dengan pemuda dan pemudi yang gemar membaca Alquran.

Pimpinan PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate Divisi IV Aek Tarum melalui Manager MB Siahaan menyebutkan sebagai insan yang beragama tetap harus patuh kepada aturan agama kita di setiap kehidupan sehari-hari agar Desa kita menjadi Desa religius 

Kegiatan ini di hadiri  Camat Bandar Pulau, Kepada Desa perkebunan Aek Tarum, Manager PT BSRE Aek Tarum, Seluruh Asisten perkebunan PT Bridgestone Aek Tarum,Mandor Besar, Instruktur (TD) perkebunan PT Bridgestone Aek Tarum, BPD, TP PKK desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh perangkat desa serta seluruh tamu undangan dan segenap panitia pelaksana.

 Dan acara tersebut di akhiri dengan pembagian piala tropi dan hadiah lainnya. (Eri).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama