Jelang F1 Power Boat, Forkopimda Toba Gotong Royong Massal

MenaraToday.Com - Toba : 

Untuk mengoptimalkan lingkungan pusat kota Balige yang menjadi lokasi perhelatan Event F1 Power Boat (F1H2O) tetap bersih dan asri, Pemkab Toba bersama unsur Forkopimda yakni DPRD, Kejari Toba Samosir, PN Balige dan TNI,Polri melaksanakan gotong royong massal.

Sebelum pelaksanaan gotong royong, terlebih dahulu digelar Apel Gabungan yang di pimpin oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, bertempat dihalaman kantor Bupati Toba, Senin (16/1/2023).

Dalam arahannya, Kapolres mengajak unsur terkait tetap bersinergi untuk membuat kota Balige dan kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu-Balige yang menjadi lokasi Event F1H2O dilaksanakan, agar tetap bersih.

"Menjelang pelaksanaan Event bahkan selama pelaksanaannya, kebersihan musti tetap kita pantau, sehingga membuat nyaman pengunjung selama berada di Toba. Demikian hal persiapan lainnya, mari tetap bersinergi dan berkomunikasi sehingga Event ini benar-benar terlaksana dengan baik dan sukses", ujar Kapolres.

Terpisah, Bupati Toba Poltak Sitorus mengapresiasi sinergitas Pemkab Toba dengan Unsur Forkopimda, terkait pelaksanaan gotong royong massal ini. 

"Kita berharap, kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat untuk memperhatikan lingkungan masing-masing benar-benar tetap bersih, pungkas Bupati Poltak.

Selanjutnya, seluruh peserta bergerak ke lokasi masing-masing untuk melaksanakan gotong royong massal. Titik lokasi sasaran gotong royong adalah  Pusat Kota Balige dan kawasan pelabuhan Mulia Raja Napitupulu.

Event Internasional F1 Power Boat akan digelar pada 24-26 Pebruari 2023 di kawasan pelabuhan Mulia Raja Napitupulu-Balige. Diperkirakan puluhan ribu pengunjung lokal dan mancanegara akan menyaksikan Event Bergengsi ini.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama