Kades Pegajahan Kahan Meninggal Dunia, Bupati Sergai: “Almarhum Orang Baik"

MenaraToday.Com - Sergai : 

Berita duka datang dari Kecamatan Bintang Bayu. Kepala Desa (Kades) Pegajahan Kahan, Sumarno, berpulang ke Rahmatullah. Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya yang didampingi Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, hadir langsung ke rumah duka Almarhum (Alm) di Desa Pegajahan Kahan, Kamis (19/1/2022).

Atas nama Pemkab Sergai, Bupati Darma Wijaya menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian sosok yang bagi Bupati sangat dekat dengan dirinya.

“Atas nama Pemkab Sergai, atas nama keluarga, dan atas nama pribadi, saya mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas berpulangnya almarhum, saudara kita, abang kita, bapak kita, yaitu Bapak Sumarno,” ucap Bupati.

Bang Wiwik, sapaan akrabnya, berkisah jika Sumarno merupakan sahabat yang sangat dekat dengan dirinya.

“Kami ini bertetangga, kami sekolah bersama, mengaji bersama, saya tahu persis bahwa beliau ini adalah orang baik. Mudah-mudahan beliau ini ditempatkan di surga Jannatun Naim,” ucap Bupati yang langsung disahut “amin” oleh para pelayat.

Bang Wiwik berharap kepada keluarga yang ditinggalkan terus berdoa, agar semua yang ditinggalkan bisa tabah menghadapinya.

“Ini adalah cobaan bagi kita dan kita akan menghadapinya semua dengan tabah dan tawakal,” ungkapnya. (Putra Pane).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama