Kapolsek Pedes Dengarkan Curhat Masyarat dan Perangkat Desa

MenaraToday.Com - Karawang : 

Kapolsek Pedes mengajak kepada Aparatur Desa dan masyarakat untuk meningkatkan Poskamling khususnya pada saat malam hari, diantaranya dengan meningkatkan Ronda Malam sehingga tercipta situasi yang kondusif hal itu di laksanakan di  kecamatan pedes curhat perangkat desa dan tenaga kesehatan desa  Kecamatan Pedas Jum’at 06/01/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Hal itu di lakukan oleh Polsek Pedes untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan ditengah tengah masyarakat, dengan melakukan Siskamling untuk menjaga keamanan dan jangan sampai di masyarakat adanya tindakan kejahatan, dengan demikian dapat mengantisipasi hal-hal yang akan terjadi ditengah masyarakat kecamatan pedes.

Giat Jum’at Curhat Kapolsek Pedes mengajak masyarakat agar lebih aktif dalam meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek pedes

Turut bercerita kepada wartawan, Staff Humas Polsek pedes R.S. Boedi. A.Md. menjelaskan, kegiatan bapak kapolsek pedes ini agar masyarakat wilayah hukum polsek Pedes ada yang mau mencurahkan isi hatinya tentang pengaduan hukum bapak kapolsek membuka curhatan masyarakat di hari jumat ini.

Menurut Budi humas membantu kebutuhan masyarakat ini merupakan Program Polri yang berupaya Bertransformasi menjadi Polri yang Presisi, membantu masyarakat agar selalu dekat dengan Polsek pedes, ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan wilayah hukum Polsek Pedes agar masyarakat bisa terbantu dari permasalahan nya.

 Kapolsek Pedes bersama kanit Intel Polsek pedes hadir ditengah masyarakat, giat jumat curhat ini dilakukan bersama masyarakat dan perangkat desa se Kecamatan Pedes yang bertempat di aula Desa Dongkal, dalam rangka mendukung program Quick Wins dan mewujudkan Polri Presisi, kegiatan ini semua demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam membantu masyarakat wilayah hukum Polsek pedes”. Ucap R.s Boedi Staff Humas polsek Pedes....(Ag/Bd)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama