Ketua AMPG Labura Jenguk Korban Kebakaran.

MenaraToday.Com - Labura :

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Labura, Rimba Bertuah Sitorus SE MM  menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Simandulang, Kecamatan Aek Leidong, Kabupaten Labura, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/01/2023). Kemarin 

Diketahui, sebanyak 16 rumah ludes terbakar dilalap si jago merah pada peristiwa malam itu, tidak ada korban jiwa namun harta benda tidak berhasil diselamatkan karena api cepat merambat melalap bangunan semi permanen milik masyarakat. 

Mendapat informasi, Ketua AMPG Labura yang saat kejadian berada di Kabupaten Langkat bergerak cepat untuk menemui korban kebakaran untuk menghibur dan memberi bantuan sembako kepada korban. 

Dikatakan Rimba Bertuah Sitorus, tadi malam Ia masih berada di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, mendapat Kabar dari Pengurus AMPG Kecamatan Kualuh Leidong dan Desa Simandulang, Iangsung bergegas pulang untuk menemui para korban  kebakaran. 

"Pagi pukul 07.00 wib saya dan Pengurus AMPG Labura sampai di Lokasi kebakaran, dan langsung berbincang dengan para korban, dan  memberikan bantuan Sembako untuk mengurangi sedikit kesedihan para saudara kita yang tertimpa musibah," kata Rimba Bertuah Sitorus. 

Rimba Sitorus Mengatakan, Keluarga besar AMPG Labura turut merasakan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudari kami yang berada di Desa Simandulang, Ia juga meminta kepada para korban untuk sabar menerima cobaan. 

"Duka mereka adalah duka kami juga, semoga para korban sabar menerima cobaan ini," ucap Pemuda Kelahiran Kecamatan Kualuh Leidong itu. 

Terlihat, AMPG Labura memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, Intermie, minuman kemasan dan berupa uang tunai yang dibagi kepada 16 kepala keluarga yang tertimpa musibah, terlihat juga rombongan pengurus AMPG membagikan Nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak musibah kebakaran.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama