Malam Pisah Sambut Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat Pamit Kepada Forkopimda Asahan

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kisaran dari Nelson Angkat, SH, MH kepada Halida Rahardhini, SH, M. Hum di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (11/01/2023) malam.

Dalam pisah sambut ini, Nelson Angkat, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menggelar pisah sambut Ketua PN Kisaran.

Nelson juga mengatakan, selama bertugas di PN Kisaran, banyak kesan yang dia dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara PN Kisaran dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan. 

"Selama bertugas di Kabupaten Asahan, saya merasa beruntung, karena saya bertemu dengan Forkopimda yang sangat luar biasa kekompakannya. Itu semua karena Bupati Asahan dapat merangkul kami Forkopimda Kabupaten Asahan dan Forkopimda juga saling mendukung dalam setiap kegiatan", ucapnya.

Selanjutnya Nelson berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah mendukung dirinya sepenuhnya, selama bertugas di PN Kisaran. Kepada Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum, dirinya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Kabupaten Asahan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Ditempat yang sama Ketua PN Kisaran Halida Rahardhini, SH, M. Hum mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan yang telah menyambut dirinya pada malam hari ini untuk bertugas di Kabupaten Asahan sebagai Ketua PN Kisaran menggantikan Bapak Nelson Angkat, SH, MH.

Selanjutnya Halida juga mengucapkan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memperhatikan PN Kisaran selama ini. "Dengan perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Asahan ini, semoga PN Kisaran dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya", ungkap Halida.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, Bsc pada sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Ibu Halida Rahardhini, SH, M. Hum beserta suami dan seluruh keluarga.

"Kami yakin apa yang telah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi, sehingga didalam pelaksanaan tugas yang kita emban selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dalam mencapai tujuan dan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik. kami siap bekerja sama demi menciptakan keadilan dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Asahan", ucap Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Mewakii Danyon 126/KC kepada Ketua PN yang lama Nelson Angkat, SH, MH dan Ketua PN Kisaran yang baru Halida Rahardhini, SH, M. Hum. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama