Polres Toba Laksanakan Program Polri " Jumat Curhat" Dengan Masyarakat


MenaraToday.Com - Toba :

Polres Toba tengah melaksanakan Program Polri yakni " Jumat Curhat" dengan menyambangi masyarakat hingga ke pelosok desa. 

Jumat, (6/1/23), sejumlah Polsek Se jajaran Polres Toba, diantaranya Polsek Balige dan Polsek Lumbanjulu melaksanakan Jumat Curhat dengan menyambangi langsung warga masyarakat.

Kepada wartawan, Kapolsek Balige AKP Agus Siagian mengungkapkan bahwa Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk melakukan pendekatan persuasif kepada masyarakat untuk menampung berbagai aspirasi, kritik, saran dan keluhan dari masyarakat. 

Jumat Curhat oleh Personil Polsek Balige memilih lokasi di Jl.Bukit Barisan Kelurahan Napitupulu Bagasan.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Balige menampung sejumlah keluhan masyarakat secara langsung diantaranya pengendalian kamtibmas dengan lebih mengoptimalkan penertiban knalpot blong, balapan liar dan potensi tawuran anak-anak, serta kewaspadaan penanggulangan penyalahgunaan narkoba. 

Kegiatan Program Jumat Curhat juga sebagai monitoring pemetaan terhadap situasi dan kondisi kamtibmas ditengah masyarakat.

 “ Dengan adanya program Jumat Curhat ini, kami dari Kepolisian khususnya Polsek Balige Polres Toba siap menerima aduan, keluhan dan masukan dari warga masyarakat terkait Kamtibmas dan kegiatan masyarakat lainnya dan kami akan menindak lanjuti curhatan yang disampaikan kepada kami, pungkas AKP Agus Salim.

Terpisah, Jajaran Polsek Lumbanjulu saat melaksanakan kegiatan "Jumat Curhat", bertempat di Pasar Lumbanjulu  mendapat respon besar dari warga, atas kunjungan Personil Polsek Lumbanjulu Iptu AM. Sitorus bersama Aiptu Roni Bob Torito, Aiptu H. Tampubolon dan Briptu Rimson Manurung.

Banyak masukan yang diterima dari warga untuk kedepannya mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, ujar Briptu Rimson Manurung.

Kami berharap kedepannya, melalui kegiatan seperti ini, jalinan komunikasi antara masyarakat dengan kepolisian semakin berjalan harmonis. Tujuan kita, kamtibmas tetap terjaga ujar Briptu Rimson. (JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama