Rumah Wartawan MenaraToday Dibobol Maling Disiang Bolong, Pimpred MenaraToday Minta Polisi Tangkap Pelaku

MenaraToday.Com - Labura : 

Rumah wartawan media online MenaraToday dibobol kawanan maling disiang bolong di , Dusun I Pardomuan Nauli, Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara, Sabtu (28/1/2023). 

Korban atas nama Ngatimin (47) mengatakan bahwa aksi pencurian itu diketahui pada saat dirinya dan istrinya pulang belanja dipekan kampung Banjar, sekira pukul 15:00 WIB.

Akibat aksi pembobolan rumah itu, sejumlah barang seperti emas senilai 9 juta dan uang tunai 1.5 juta yang tersimpan di kaleng raib dicuri pelaku. Total kerugian yang dialami korban sekitar 10.5 juta.

"Pada saat itu, saya dan istri pergi belanja ke pekan Kampung Banjar sekira pukul 11:00 Wib. Dan selesai belanja langsung pulang ke rumah sampai sekitar pukul 15:00 WIB, saya terkejut mendengar teriakkan istri bahwa rumah dibobol maling. Perhiasan emas beserta suratnya dan uang 1,5 juta raib, total kerugian 10.5 juta" kata Ngatimin pada saat melapor ke Polsek Kualuh Hulu.

Atas kerugian yang dialami pelapor, langsung membuat pengaduan ke Polsek Kualuh Hulu. Atas pelaporan korban, Kapolsek Iptu Ghulam Yanuar Lufhti, membenarkan adanya aksi pencurian di rumah wartawan media online dan sempat jumpa dengan pelapor di Mako Polsek Kualuh Hulu. Tim ops juga telah diterjunkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Tadi sore saya sempat jumpa dengan pelapor. Sudah diterjunkan tadi dari opsnal untuk melakukan olah  TK, ujarnya.

Menyikapi hal ini, Pimpinan Redaksi MenaraToday.Com, Irlan Jaya Situmorang meminta agar pihak kepolisian segera meringkus pelaku dan menjebloskannya kedalam penjara.

"Korban adalah keluarga besar Media Online MenaraToday.Com, maka dari itu kami meminta agar pihak Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Polsek Kualuh Hulu dapat bekerja maksimal dengan meringkus pelaku" ujar Irlan (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama