Unggul 5 - 4, POP Polres Asahan Kalahkan Wartawan FC

MenaraToday.Com - Asahan : 

POP Polres Asahan berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan skor 5-4 di Laga kedua pertandingan sepak bola persahabatan yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Jumat (20/1/2023). 

Dalam pertandingan persahabatan ini Wartawan FC dapat mengejar ketinggalan setelah dibantai 4 - 0 oleh tim besutan Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj. Bermain santai dan dengan teknik sportifitas yang tinggi, PS Wartawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4 -4, namun 

Pantauan di lapangan, Gol pertama dicetak Bripka Ridwan Lubis di menit ke 15 dari luar kotak pinalty. Gol POP Polres Asahan juga di persembahkan oleh Briptu Rama, Briptu Haikal Harahap dan Briptu Andre Atma. 

Striker Wartawan FC, Nurkarim Nehe dan Indra Sikoembang tidak mampu menahan serangan bertubi-tubi POP Polres Asahan hingga unggul 4 - 0.

Ketinggalan 4-0, pelatih Wartawan FC, Mariadi  merubah pola permainannya dengan menarik Nurkarim Nehe dan memasukkan Jaka Ary sengaja striker bersama Indra Sikoembang dan teknik ini membuahkan hasil dengan 4 Gol yang di persembahkan Jaka Ari. 

PS POP Polres Asahan, yang saat itu tidak diperkuat oleh Kapolres Asahan sempat kewalahan saat Jaka Ari dimasukkan dan memborbardir lini pertahanan POP Polres Asahan sehingga tercipta 4 gol. 

 Saat injury time, POP Polres Asahan kembali membangkitkan serangan dengan memasukkan Aiptu Pangkat Ritonga dan akhirnya Briptu Rama Yudhistira berhasil mencetak gol ke lima di menit terakhir. 

Wartawan FC diperkuat oleh Nurkarim Nehe, Indra Sikoembang (kaptenk, Syahrizal Rany, Jaka Ary Aswara, Jadi Darmawan, Agus Sirait, Wendy T. Simbolon, Dicky Satria, Indra Purba, Melky Gunawan, Dicky Satria, Deny Mujizat, Edi Surya, Kiki Sitepu, Rasyid Ridho, Hamdan Rangkuti, Indra LRH, Syahrial Efendi GK dengan pelatih Mariadi, Manager Heru Sihotang, Official Bayu Saputra, Pembina Wartawan FC, Khairul Fahrizal dan Ulil Amri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama