Atap Kelas Di SDN 3 Sukagumiwang Ambruk

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Camat Sukagumiwang, Suratno Sukarja telah mengusulkan pengajuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2024 untuk pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Sukagumiwang yang baru saja ambruk.

“Kami berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Indramayu mendorong untuk mangajukan DAK tahun 2024 karena masa pengajuan 2023 sudah selesai,” katanya Senin (27/2/2023).

Hal itu disampaikan Camat Sukagumiwang, Suratno Sukarja yang didampingi Pengawas Sekolah Kecamatan Sukagumiwang, Arsil dan pemerintah desa setempat usai meninjau robohnya kelas SDN 3 Sukagumiwang Desa Sukagumiwang Kabupaten Indramayu pada Senin (27/2/2023) Pukul 10.00 WIB.

Diungkapkan Camat Suratno Sukarja, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu untuk mengupayakan perbaikan. Lanjut Suratno, untuk sementara ini kegiatan pembelajaran akan digabung untuk meminimalisir kejadian yang tak diinginkan.

“Kami juga mengajukan ke PUPR. Untuk sementara pembelajaran kita gabungkan. Upaya perbaikan hanya menurunkan atap genteng yang masih tersisa supaya tidak membahayakan murid,” ungkapnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama