Beredar Video Mirip Oknum Anggota DPRD Sergai Nikah Siri Dengan Seorang Janda Pengusaha Muda

Screenshot video pernikahan pria berinisial HA dengan wanita berinisial F.(Menaratoday/Irlan Situmorang)

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Beredar video diduga mirip oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menikah siri dengan seorang wanita cantik.

Didalam video itu, tampak ada beberapa orang tua, dan seorang  yang menikahkan menyebutkan nama pasangan itu, yakni pria berinisial HA dan wanita berinisial F, dengan mahar seperangkat alat sholat dan cincin emas seberat 3,5 gram tunai.

Menurut sumber yang dapat dipercaya berinisial ZA kepada menaratoday.com, Selasa (07/02/2023), pria yang ada di dalam video tersebut diduga seorang oknum anggota DPRD Sergai berinisial HA yang sudah mempunyai istri, menikah siri dengan seorang janda pengusaha muda berinisial F warga Kota Binjai.

Disebutkan sumber, pernikahan itu berlangsung di Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, pada sekitar Bulan Juli Tahun 2021.

"Nikahnya Hari Jumat, 16 Juli, Tahun 2021 sekitar jam 14:00 WIB. Di Kabupaten Baru Bara, di rumah adik kandung siperempuan," ungkap sumber berinisial ZA.

"Oknum anggota DPRD Sergai berinisial HA dengan wanita berinisial F janda beranak dua, pengusaha muda," ungkap ZA lagi sambil menyebutkan nama fraksi oknum anggota dewan itu.

ZA juga menjelaskan bahwa pernikahan siri diduga oknum anggota DPRD Sergai berinisial HA dengan wanita berinisial F tersebut berawal dari pertemuan mereka di Bandara Kualanamu.

"Tentang kisah perkenalannya dengan oknum anggota DPRD itu berawal di Bandara Kualanamu, sewaktu F hendak belanja keperluan mengisi toko dagangannya ke Thailand, disitulah mula perkenalan," beber ZA sambil mengirimkan bukti video pernikahan dan video lainnya.

Terkait dugaan pernikahan siri dan video diduga mirip oknum anggota DPRD berinisial HA tersebut, menaratoday.com mencoba konfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan dari aplikasi WhatsApp (WA) kepada oknum anggota DPRD Sergai berinisial HA.

Saat dikonfirmasi, Selasa (07/02/2023) pagi, oknum anggota DPRD Sergai berinisial HA mengatakan dirinya masih ada kegiatan dan meminta wartawan media ini agar bisa berkoordinasi kepadanya, HA juga mengatakan bahwa dirinya juga sebagai pimpinan salah satu media online.

"Maaf masih ada kegiatan  tuan bisa koordinasi utuh kesaya. Sama kita  Media Online PU Media. Agar utuh tuan. Kita juga Pimpinan Utama Media Online," balas HA.

Saat menaratoday.com mengirimkan dua video, yang diduga pria didalam video itu mirip dengan HA, dan menanyakan apakah itu benar HA atau bukan, lagi - lagi HA meminta wartawan media ini agar koordinasi langsung dengannya.

"Kalau tuan mau koordinasi langsung kesaya biar jelas pemred," katanya lagi.

Saat menaratoday.com meminta kesediaan waktu sesuai permintaan HA tapi HA mengatakan masih ada kegiatan di luar kota.

"Kita masih kegiatan di langsa," balasnya lagi.

Dicoba konfirmasi ulang kembali, Selasa (07/02/2023) siang, dan sore pukul 16:56 WIB, di WA beberapa kali tidak dibalas.

Ditelepon beberapa kali tidak diangkat, dan dipanggilan terkahir diangkat singkat sekitar beberapa detik, dan langsung mengatakan masih ada kegiatan.

Dicoba konfirmasi ulang beberapa kali dari telepon dan pesan WA, sampai sore dan petang ini belum juga dibalas, padahal WA terlihat sedang online.

Hingga berita ini ditulis, HA belum memberikan tanggapan dan klarifikasi terkait video itu.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama