Bupati Indramayu Pastikan Pembangunan Infrastruktur Maksimal

MenaraToday.Com Indramayu :

Bupati Indramayu Nina Agustina memastikan pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder berjalan maksimal dan dinikmati oleh masyarakat.

Hal tersebut dilakukan Bupati Indramayu ketika melakukan kunjungan kerja di 3 desa yang ada di Kecamatan Kedokan Bunder, Rabu (22/2/2023).

Nina mengatakan, berbagai infrastruktur dengan dukungan anggaran dari APBD Kabupaten Indramayu tahun 2022 telah digelontorkan di berbagai desa di Kecamatan Kedokan Bunder.

Infrastruktur yang telah dibangun tersebut yakni jalan kabupaten, saluran irigasi, Tanggul Penahan Tanah (TPT), dan lainnya. Selain meninjau infrastruktur di Kecamatan Kedokan Bunder, Bupati Nina Agustina  juga telah memberikan bantuan lainnya seperti bibit ikan, ternak, dan jenis bantuan lain.

Bupati Indramayu Nina Agustina menjelaskan, pembangunan yang telah dilaksanakan semuanya adalah untuk kepentingan masyarakat Indramayu. Pembangunan yang dilaksanakan semuanya berdasarkan usulan dari masyarakat yang telah disampaikan kepadanya.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa melihat secara langsung pembangunan yang ada di Kecamatan Kedokan Bunder. Hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan tersebut semoga bisa sama-sama dijaga," tegas Nina.

Kunjungan di Kecamatan Kedokan Bunder dilaksanakan di Desa Jayalaksana melihat jalan kabupaten, Desa Cangkingan melihat jalan desa, dan Desa Jayawinangun melihat pembangunan rutilahu. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama