Camat FC Bermain Imbang Lawan Kejaksaan Asahan


MenaraToday.Com - Asahan :

Kesebelasan Camat FC bermain imbang melawan Kejaksaan Asahan dengan score 1 - 1 dalam laga turnamen Old Crack PWI Asahan 2023 yang digelar di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (26/2/2023) sore.

Dibabak pertama, kesebelasan Camat FC hanya mampu bertahan dengan gempuran pemain Kejaksaan Asahan FC yang diperkuat Kajari Asahan, Dedying Wibianto Atabay dan Kasi Intel Kejaksaan, Aldo Marbun yang aktif menyerang ke pertahanan Camat FC. Di menit ke 26, Kajari Asahan mampu mebobol gawang Camat FC yang dikawal oleh Rudi berkat tendangan indah Kasi Intel Kejaksaan Asahan, sehingga kedudukan 1 - 0 untuk keunggulan Kajari Asahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Tak ingin gawangnya kebobolan lagi, Camat FC merubah strategi permainan dengan melakukan penyerangan. Terbukti di babak kedua, Camat FC menguasai Ball Position dengan melakukan pergantian pemain. Serangan demi serangan terus dilakukan dari sudut lapangan. Dengan susah payah akhirnya di menit ke 30, pemain Camat FC berhasil mengecoh kiper Kejaksaan Asahan yang dikawal oleh Roy Tambunan. Sehingga gawang Kejaksaan FC berhasil di bobol dan menyamakan kedudukan 1 - 1. 

Diakhir pertandingan, Kajari Asahan yang lolos dari pemain belakang Camat FC nyaris menciptakan satu gol karena berhasil mengecoh kiper Camat FC namun bola yang hampir masuk gawang berhasil dihalau oleh Bek Camat FC yang berada di dekat gawang. Saling serang diantara kedua kesebelasan pun terjadi hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Siap Lawan Wartawan FC 

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan, Aldo Marbun menyebutkan Kejaksaan Negeri Asahan siap menghadapi Wartawan FC pada pertandingan yang direncanakan pada hari Rabu (1/3/2023).

"Kita siap mengalahkan Wartawan FC dengan skor 2 - 0, jadi wartawan FC harus banyak berlatih sebelum jumpa sama Kejaksaan Asahan FC" ujarnya sambil tertawa. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama