Camat Tukdana Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Terjaring Razia Kasih Sayang

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Sebanyak 6 pelajar di Kecamatan Tukdana terjaring razia rutin yang dilakukan oleh Satpol PP Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, 

Pelajar yang terjaring razia tersebut didapati petugas Satpol PP tengah bolos sekolah pada saat jam pelajaran. Sebagai tindak lanjut dari hal tersebut kemudian para pelajar dibawa ke Kantor Kecamatan Tukdana. 

Camat Tukdana Asep Affandi didampingi Sekmat Tukdana, Kasi Trantibum, dan Anggota Satpol PP Kecamatan Tukdana memberikan pembinaan kepada para pelajar yang terjaring razia tersebut, 

“Totalnya ada 6 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Tukdana yang terkena sweeping saat mereka berada di warung pada jam pelajaran, kemudian petugas Satpol PP yang bertugas mengamankan para pelajar tersebut,” ujarnya. 

Asep Affandi menyatakan, razia rutin ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan ketentraman dan ketertiban untuk kalangan pelajar yang keluyuran pada saat jam belajar sekolah. 

“Razia ini menjadi suatu upaya kami guna menjaga situasi lingkungan masyarakat yang tertib, aman, sekaligus mengawal kebijakan kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah di wilayah Kecamatan Tukdana,” pungkasnya. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama