Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Toba Intens Gelar Patroli Blue Light

MenaraToday.Com - Toba :

Kepolisian Resor Toba Polda Sumut melalui Polsek Jajaran, secara intens melakukan upaya pencegahan gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat melalui Patroli Blue Light pada malam hari.

Polsek Laguboti menggelar patroli tersebut pada Senin (21/2/23) dengan menyasar sejumlah lokasi rawan terjadinya aksi kejahatan, sepanjang Jalinsum dan objek vital di kota itu.

Kegiatan Patroli Blue Light ini dipimpin langsung oleh Kepala  SPK Polsek Laguboti Aiptu Parulian Pardede bersama personil petugas piket jaga.

Patroli Blue Light, akan dilakukan secara inten dan berkelanjutan untuk  meminimalisir serta mengurungkan niat para oknum yang ingin mencoba-coba melakukan tindak kejahatan, kata Aiptu Parulian.

Terpisah, Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto mengatakan dengan dilakukannya Patroli Blue Light ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Laguboti Polres Toba dalam memelihara Kamtibmas guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Apalagi saat ini tengah menjelang pelaksanaan event F1H2O, kami imbau untuk tidak mencoba-coba membuat lingkungan tidak kondusif.

Kami juga berharap bantuan informasi dari masyarakat, jika melihat atau mengetahui seseorang yang hendak melakukan tindak kejahatan, segera berkordinasi ke kami untuk pencegahan dan penindakan, pungkas AKP Agus Sucipto.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama