Diduga Depresi, Muhadi Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Coklat

Foto : Illustrasi 

MenaraToday.Com - Asahan :

Warga Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge digegerkan dengan penemuan jenazah seorang pria lansia yang tergantung di bawah pohon coklat.

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah lansia tersebut teridentifikasi bernama Muhadi Surat (75) warga Dusun II Desa Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

"Benar, jenazah adalah Muhadi Surat, informasi yang kita gali ternyata selama ini korban mengalami depresi karena penyakit asam lambung yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Dan temuan Jenazah Almarhum sendiri kita peroleh setelah mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada warga yang tewas tergantung di pohon coklat" jelas Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hendrianto kepada awak media, Kamis (2/2/2023). Pagi.

Perwira pertama berpangkat 3 garis kuning ini menambahkan penemuan jenazah korban berawal saat isteri korban, Ridem (70) mencari suaminya yang tidak ada dirumah. Kemudian sekira pukul 17.00 Wib,  Ridem menemui Muhroni untuk meminta tolong mencari suaminya, karena sejak pukul 14.30 Wib korban tidak berada dirumah. 

"Saat pulang berjualan di pekan, Ridem tidak melihat suaminya dirumah, ditunggu-tunggu juga tidak pulang, akhirnya Ridem menemui Mahroni untuk mencari suaminya. Saat berada di areal kebun coklat yang berada di belakang rumahnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh tergantung di pohon coklat dengan seutas tali nilon. Melihat hal tersebut Mahroni menjerit sehingga warga sekitar pun bergerombol ke lokasi kejadian dan sebagian warga melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek Bandar Pasir Mandoge" jelas AKBP Juni.

Juni juga menyebutkan setiba di lokasi kejadian, Kanit Reskrim Polsek Bandar Pasir Mandoge, Iptu L Manurung bersama anggota menunju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Setelah kita evakuasi dari pohon coklat, kemudian petugas Puskesmas mengecek tubuh korban, Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban  melainkan hanya bekas ikatan tali dibagian leher serta ditemukan sperma dan kotoran korban di celananya, kemudian jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan" ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama