F1H2O Sukses, Pemkab Toba Ucapkan Terimakasih Kepada Polri

MenaraToday.Com - Toba ;

Pemerintah Kabupaten dan atas nama masyarakat Toba, Bupati Poltak Sitorus mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Kepolisian Daerah Sumatra Utara, atas pelayanan pengamanan yang diberikan selama persiapan dan ditengah berlangsungnya Event F1H2O.

Hal ini disampaikan Bupati Poltak Sitorus didampingi Sekda Augus Sitorus saat mengikuti Apel Konsolidasi Pasukan Polri, bertempat di Komplek Kantor Bupati Toba, Senin (27/2/2023).

Apel Konsolidasi ini, dipimpin oleh Wakapoldasu Brigjen Pol Jawari dan diikuti seluruh pasukan jajaran Poldasu yang melaksanakan tugas pengamanan F1H2O.

Bupati Poltak Sitorus menyebut bahwa, Polri adalah kebanggan rakyat Indonesia yang selalu hadir memberikan pelayanan Kamtibmas. Secara khusus Polri telah memberikan pelayanan yang sangat terbaik selama Event F1H2O. Kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk itu, tambah Poltak.

F1H2O telah berakhir dan ada tiga kategori bentuk kegirangan yang patut kita ucapkan atas hasil penyelenggaraan event tersebut yakni sukses (nyampai kesasaran), luar biasa (lebih dari sasaran), (wow) lebih dari luar biasa, ucap Poltak.

Kita sudah meraih sebuah prestasi yang luar biasa atas event ini, oleh karenanya kedepannya kita akan gali kembali event-event yang besar yang bertujuan meningkatkan roda ekonomi masyarakat.

Melalui event-event kita berharap terjadi peningkatan ekonomi masyarakat yang luar biasa, sehingga masyarakat Toba maupun masyarakat sekawasan Danau Toba dapat hidup makmur dan sejahtera.

Kami ulangi, untuk menghaturkan ucapan terimakasih dan hormat yang setinggi tingginya atas pelayanan Polri selama di Toba ditengah berlangsungnya even ini, pungkas Poltak Sitorus.(JT).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama