Habis Minta Air Hangat, Seorang Pemulung Tewas Di Teras Rumah Warga

MenaraToday.Com - Asahan :

Diduga kelelahan, seorang wanita yang merupakan seorang pemulung  bernama Paria (51) warga Jalan Syech Hasan Bawah, Lingkungan IV Kelurahan Tegal Sari, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan meninggal mendadak di teras rumah warga  jalan Mangga Desa Sei Kamah II Dusun V Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan Sabtu (04/02/2023) sekira pukul 16.30 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun awalnya korban bersama dua orang rekannya Dewi dan Nurazizah dengan mengendarai becak barang mencari butut (barang bekas-red). Sesampai di lokasi, korban meminta air putih hangat kepada Tumini yang tengah duduk-duduk di teras rumahnya. Kemudian Tumini mengambil segelas air putih ke dapur, saat akan memberikan air putih hangat, Tumini melihat korban sudah tergeletak kejang-kejang di teras rumahnya,  Kemudian Tumini memanggil Suprapto untuk mengecek kondisi korban, namun korban sudah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, Tumini bersama Suprapto langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa dan diteruskan ke Polsek Air Batu. 

Kapolsek Air Batu, AKP Rusli Damanik saat dikonfirmasi awak media, Minggu (5/2/2023) membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, setelah mendapatkan informasi tersebut, saya memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Adis Abeba beserta beberapa anggota untuk mendatangi lokasi kejadian. Setiba di lokasi Kanit Reskrim menghubungi pihak Puskesmas Desa Sei Dadap. Tim medis yang hadir di lokasi langsung memeriksa korban  dan dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, kemudian korban di serahkan kepihak keluarga untuk disemayamkan dan pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan Autopsi" ujar Rusli Damanik. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama