Jelang F1H2O, PDAM Tirtanadi Optimalkan Layanan Air Bersih

MenaraToday.Com - Toba : 

Menjelang Event F1H2O, PDAM Tirtanadi Cabang Balige, tengah memaksimalkan layanan pendistribusian air bersih, khususnya di Venue F1H2O dan Pusat Kota Balige maupun wilayah sekitarnya.

Hal itu disampaikan oleh Romi Pranata selaku  Kepala PDAM Tirtanadi Cabang Balige saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (7/2/2023).

Romi mengakui, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemkab Toba maupun InJourney terkait layanan air bersih berkaitan dengan pelaksanaan F1H2O.

Untuk memenuhi kebutuhan langganan bagi masyarakat Balige, perhotelan maupun home stay serta kebutuhan konsumen lainnya, saat ini pihaknya  tengah melakukan penambahan daya untuk memfungsikan 2 pompa air di Intake Lumban Silintong, beber Romi.

"Kita optimis, proses pekerjaan penambahan daya akan segera rampung, dan pasokan air bersih akan segera didistribusikan bagi pelanggan", imbuh Romi.

Sebelumnya, sejumlah pelaku Home Stay di Lumban Bulbul mengeluhkan minimnya pasokan air bersih. Padahal kebutuhan air bersih sangat utama bagi pengunjung F2H2O yang sudah memesan home stay. Oleh karenanya kami berharap keluhan ini dapat diakomodir oleh pemerintah, dalam hal ini pihak PDAM Tirtanadi, ujar Berlin Marpaung selaku  Wakil Ketua Asosiasi Home Stay Kabupaten Toba.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama