Letkol Inf Franky Susanto Buka Turnamen Volly Dandim Cup I

MenaraToday.Com - Asahan :

Dandim 0208/As, Letkol Inf. Franky Susanto membuka secara resmi turnamen Volly memperbebutkan piala Dandim I Tahun 2023, yang digelar di Gedung Serba Guna, Jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara,  Rabu (22/2/2023).


Dalam sambutannya, Dandim 0208/As menyebutkan turnamen Volly tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke 67 Kodim 0208/As.

"Dalam turnamen ini diikuti oleh 60 sekolah tingkat SMA sederajat dari Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai. Dalam turnamen ini kita mengambil Thema "Dengan Semangat Turnamen Bola Volly Antar Pelajar SMA Sederajat Se Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai, Kita Beri Getaran Semangat Olahraga Dimanapun Berada" ujar Letkol Inf Franky Susanto dalam sambutannya.

Dandim menambahkan kepada seluruh peserta tunjukkan semangat sebagai kader bangsa demi terciptanya bibit atlet untuk mewakili daerah masing-masing. Junjung tinggi sportifitas, kalah dan menang semuanya adalah juara. Pantang menyerah itu kuncinya" ujarnya

Sementara itu Ketua PBVSI, Asahan, Zaharuddin Ginting menyebutkan bahwa kegiatan Bola Volly ini sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi antar pelajar serta menghindari kegiatan remaja yang negatif serta untuk menjaring atlet-atlet bola volley dari Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjungbalai" ujar Zahar. 

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc, mengucapkan terima kasih atas terlaksananya even Bola Volley dalam rangka HUT Kodim 0208/As ke 67. 

"Kepada Ketua PBVSI berserta pengurusnya diharapkan dapat membimbing dan membina bibit-bibit atlet bola Volley nantinya. Tunjukkan kemampuan dengan sebaik-baiknya yang mana melalui kegiatan ini adalah upaya dalam mencari atlet untuk tingkat provinsi, nasional bahkan internasional. Dan kepada para wasit agar bekerja jujur dan adil dan untuk seluruh peserta agar tetap menjunjung sportivitas dan dengan mengucapkan bismillah semoga kegiatan turnamen bola volley piala Dandim 0208/As dapat berjalan aman dan lancar" ujar Surya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama