Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Terisi Dengar Aduan Masyarakat

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Kepala Kepolisian Sektor  Terisi, AKP Hendro Ruhanda,  bersama jajarannya menggelar kegiatan Jum’at Curhat,  di Pos Satkamling Blok Lengek, Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jum’at (3/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Hendro Ruhanda menyampaikan tujuan diselenggarakannya Jum’at Curhat yakni untuk mendengarkan langsung curhatan warga mengenai saran dan kritik serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

“Jum’at Curhat serentak ini bertujuan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sharing/tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian,” katanya.

Selain itu kata dia, melalui Jum’at Curhat ini dapat mengetahui permasalahan yang ada di desa maupun terkait gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) guna diatasi secara dini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan warga setempat.

“Terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,” tambahnya.

Termasuk ungkapnya, kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

“Dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari  Kapolri,” ungkapnya (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama