Pemdes Jatimulya Tinjau Lokasi Perkemahan Pramuka Kecamatan Terisi

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pemerintah Desa Jatimulya melaksanakan tinjauan dan verikasi lokasi yang direncanakan menjadi tempat diselenggarakannya Perkemahan Pramuka yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 24 Februari 2023 mendatang di Lapangan Janggleng Desa Jatimulya Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, 

Pemdes Jatimulya dan Ketua RW 007 bersama Tim Peninjau dan Verifikasi yang terdiri dari Sekretaris Kecamatan, Kasi Kesos, Satpol PP dan Kwaran Kecamatan Terisi ikut hadir dalam peninjauan tersebut.

Kuwu Jatimulya, Rastim, menerangkan, Lapangan Janggleng dapat digunakan sebagai Basecamp Perkemahan Pramuka tiap tahunnya.

“Lapangan Janggleng ini biasa digunakan sebagai Basecamp Perkemahan Pramuka Kecamatan Terisi dari tahun ke tahun serta multiguna dengan kegiatan lainnya” terangnya.

Sekmat Terisi, Moh Mulya Setiawan merasa bangga memiliki teritorial yang sangat multiguna dan meminta kepada tim pengamanan agar selalu siap melaksanakan keamanan.

“Kami merasa bangga memiliki teritorial yang sangat multiguna ini dan kami meminta kepada tim pengamanan agar selalu siap melaksanakan keamanan dan selalu bersinergi, di mana bisa menjadi wadah semua kegiatan. Kami memberikan apresiasi kepada Kuwu Jatimulya yang selalu solid dan sangat loyal menemani kami dan mendukung kami menerapkan 10 Program Bupati Indramayu," ujarnya. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama