Peringati Isra Mi'raj, Pemkab Labura Memberikan Tali Asih Kepada 75 Orang Anak Yatim.

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Minggu, (26/2), di Masjid Nurul Iman Desa Damuli Pekan.

Pada peringatan Isra Mi'raj 1444 H mengangkat tema menanamkan nilai Isra Mi'raj dengan memelihara integritas moral guna mewujudkan Labura cerdas, sejahtera, dan religius.

Pada peringatan Isra Mi'raj tahun ini, Pemerintah Kabupaten Labura juga memberikan tali asih kepada 75 orang anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekda Labura dan kepala OPD Labura. 

Bupati Labura,  Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ustadz Kresno Broto, S.Ag dari Labuhanbatu sebagai penceramah pada acara Isra Mi'raj yang di laksanakan Pemkab Labura.

Bupati juga mengajak masyarakat yang berhadir agar mentauladani sifat Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemkab Labura setiap tahunnya memperingati Isra Mi'raj dan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Turut hadir Ketua 1 Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Labura Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib,  Kepala OPD Labura, anggota TP. PKK Labura, para ASN Pemkab Labura.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama