Polres Indramayu Berkoordinasi Dengan Bawaslu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Jelang pemilu 2024, Polres Indramayu terus bersinergi dan berkoordinasi dengan Bawaslu Indramayu yang dilaksanakan di Lobby Mapolres Indramayu, Jumat (24/2/2023) 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas, Ipda Tasim menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Indramayu. 

"Kapolres menyampaikan bahwa Polres Indramayu akan membangun kerjasama dengan penyelenggara dan akan mengawal proses tahapan Pemilu. Sehingga dapat membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan di seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 guna meminimalisir dan menghindari konflik. Semoga dengan silaturrahmi ini dapat mempererat hubungan antar Polres Indramayu dengan Bawaslu dalam mensukseskan jalannya pemilihan Serengan tahun 2024 di Kabupaten Indramayu" ujar Tasim. 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi sejumlah PJU Polres Indramayu, Ketua Bawaslu Kab.Indramayu Nurhadi, S.Pd., Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Chaidar, S.E., Divisi SDM, Organisasi dan Diklat Yati Nurhayati, S.Pd., serta Divisi Penanganan Pelanggaran dan Dara Informasi Tarjo, S.H., M.Kn. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama