Pukul Gong 8 Kali, Wakil Bupati Labura Tutup MTQ dan FSQ Tingkat Kecamatan Kualuh Hulu.

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekda Labura H. Muhammad  Suib, S.Pd., M.M serta beberapa kepala OPD menghadiri acara penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- VII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke- V tingkat Kecamatan Kualuh Hulu. Minggu, (12/2/2023), di lapangan sepak bola Porku.

Penutupan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Hulu di lakukan dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung sebanyak 8 kali.

H. Samsul Tanjung Wakil Bupati Labura dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu atas keberhasilan mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan FSQ tahun 2023 ini.

Wabup juga menyampaikan penutupan MTQ pada malam hari ini, bukan merupakan akhir kegiatan. Tetapi menjadi awal rencana pembinaan dan pengembangan Tilawatil Quran.

Kepada peserta yang belum berhasil meraih prestasi terbaik tahun ini, jangan kecil hati teruslah belajar lebih giat, dan kepada yang berhasil pada tahun ini saya ucapkan selamat, namun jangan cepat berpuas diri jadikan prestasi ini untuk motivasi kita belajar dan berlatih lebih giat lagi.

Juara umum untuk MTQ pada tahun ini diraih oleh Desa Kanopan Ulu, sedangkan untuk juara umum  FSQ diraih oleh Desa Kuala Beringin.

Turut hadir Camat Kualuh Hulu Panji SSTP, Sekcam Kualuh Hulu Ansari Sinaga, Ketua MUI Labura Ustadz Sahrial S.Pdi, Ketua LPTQ Labura H. Muhammad Yusuf Tanjung, Kepala Cabang Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Kualuh Hulu.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama