SAH, Alamsyah SH Jabat Ketua PERADI Deli Serdang Periode 2023 - 2028

Alamsyah SH, Ketua PERADI Deli Serdang Periode 2023 - 2028 (Menaratoday/Irlan)

Menaratoday.com - Deli Serdang :

Musyawarah Cabang II Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Deli Serdang dengan tema mewujudkan solidaritas sesama Advocat PERADI Deli Serdang menuju Singel Bary mengantarkan Alamsyah SH menjadi Ketua PERADI Deli Serdang, Sabtu (4/2/2023) di WING Hotel Jalan Arteri Kualanamu No.9 Deli Serdang.

Tak ada visi dan misi yang disampaikan namun Alamsyah SH berjanji ada tiga poin yang akan dia bangun kedepannya untuk PERADI Deli Serdang, pertama akan membangun kantor tetap PERADI Deli Serdang, kedua akan memberikan bantuahan hukum kepada rekan rekan Advokat bila tersangkut dengan hukum, ketiga membentuk Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA), Tutur Alamsyah SH.

Dihadiri 34 anggota PERADI Deli Serdang sepakat dengan satu suara memilih Alamsyah SH secara aklamasi menjadi ketua PERADI Deli Serdang priode 2023 - 2028 dengan Nomor putusan No.06 / Muscab II / PERADI - DS / 2023.

Hadir dalam acara ini DPN Korwil Sumut dan Aceh Bapak Morasamin Ritonga SH.MH, Ketua DPC PERADI Medan Bapak DR. Azwir SH. MHum, Ketua YLC Medan Gidon Nainggolan SH. Acara ini di tutup dengan pemberian bendera petaka PERADI.(Irlan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama