Serap Aspirasi Masyarakat, Pemcam Haurgeulis Gelar Kegiatan Bersuling


MenaraToday.Com - Indramayu : 

Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Haurgeulis menggelar kegiatan Berjamaah Subuh Keliling (Bersuling) di Masjid Baitul Mutaqqin Blok Kubangsari Desa Cipancuh, 

Kegiatan Bersuling merupakan salah satu program unggulan yang digagas oleh Bupati Indramayu Nina Agustina sebagai sarana silaturahmi pemerintah yang dilaksanakan di kecamatan guna membangun komunikasi langsung dengan masyarakat, mendengar suara, keluhan serta masukan dari masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami berupaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga aspirasi masyarakat dapat diakomodir oleh pemerintah,” ungkap Camat Haurgeulis Dulyono Kamis (2/2/2023).

Dulyono menambahkan, dalam kegiatan tersebut dijelaskan pula terkait dengan berbagai program unggulan Bupati Indramayu serta informasi pembangunan sehingga informasi seputar pemerintah dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Di samping sebagai sarana silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menginformasikan berbagai program pemerintah terutama informasi pembangunan,” tambahnya.

Dirinya berharap, kegiatan yang luar biasa ini dapat terus dilaksanakan agar kolaborasi masyarakat dan pemerintah semakin meningkat sehingga Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dapat tercapai.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan sehingga masyarakat dan pemerintah dapat berkolaborasi membangun Indramayu,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Staf Kecamatan Haurgeulis, Pemerintah Desa Cipancuh, serta Ketua MUI Kecamatan Haurgeulis. (Jono)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama