Banyak 'Tangkap Lepas', Kinerja 'Buruk' BNN Kota Tebing Tinggi Selama Dijabat AKBP Alexander Samuel Soeki, Dihadiahi Papan Bunga Bentuk Kekecewaan dari Masyarakat

COPOT KEPALA BNN KOTA TEBING TINGGI AKBP ALEXANDER SAMUEL SOEKI
Keterangan Gambar : Papan Bunga dari Masyarakat Tebing Tinggi yang Meminta Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander Soeki Dicopot (Atas), Papan Bunga Ucapan Selamat Berduka Atas Banyaknya Tangkap Lepas Selama AKBP Alexander Soeki Menjabat (Kiri bawah), Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander Soeki (Bawah Kanan/Foto Dikutip dari Portal Website BNNK Tebing Tinggi). (Kolase foto/Menaratoday)

Menaratoday.com - Tebing Tinggi :

Kinerja Badan Narkotika Nasional Kota Tebing Tinggi (BNNK Tebing Tinggi) selama dijabat AKBP Alexander Samuel Soeki sebagai Kepala BNNK Tebing Tinggi, dinilai "Buruk" oleh sejumlah masyarakat Kota Tebing Tinggi, karena banyaknya dugaan "Tangkap Lepas" pelaku tindak pidana narkotika yang diduga dilakukan oleh BNNK Tebing Tinggi.

Kinerja BNNK Tebing Tinggi itupun banyak dihadiahi Papan Bunga sebagai bentuk protes dan kekecewaan dari masyarakat karena kinerja Buruk BNNK Tebing Tinggi tersebut, Senin (20/03/2023).

Papan Bunga Selamat Berduka Atas Kinerja Buruk BNNK Tebing Tinggi dari Masyarakat Tebing Tinggi 

Pantauan menaratoday.com, di depan Kantor Walikota Tebing Tinggi, di Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara, terlihat banyak terpampang papan bunga yang berisikan tulisan, Selamat Berduka atas Kinerja BNNK Tebing Tinggi yang Buruk.

Papan Bunga Berduka Program DETOK di BNNK Tebing Tinggi HANYA KEDOK Untuk Upaya TANGKAP LEPAS.

Kinerja BNNK Tebing Tinggi Buruk dan Banyak Tangkap Lepas. Program Detox BNNK Tebing Tinggi hanya sebagai kedok untuk upaya Tangkap Lepas.

Papan Bunga Tutup Kantor BNNK Tebing Tinggi Karena Selalu Melakukan TANGKAP LEPAS.

Masyarakat Kota Tebing Tinggi juga meminta agar Kantor BNNK Tebing Tinggi ditutup dan meminta Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Alexander Samuel Soeki dicopot dari jabatannya.

Papan Bunga Copot Kepala BNNK Tebing Tinggi Alexander Soeki.

Terkait banyaknya papan bunga yang berisikan kritik atau protes terhadap Kinerja BNNK Tebing Tinggi tersebut, AKBP Alexander Samuel Soeki, Kepala BNNK Tebing Tinggi saat dikonfirmasi menaratoday.com dan dimintai tanggapannya terkait hal itu melalui pesan dan telepon WhatsApp (WA), Senin (20/03/2023) tidak menjawab.

Dicoba telepon berulangkali tidak diangkat, dikirim pesan beberapa kali tidak juga dibalas, padahal WA terlihat sedang online (Aktif).

Papan Bunga Berduka Atas Banyaknya Tangkap Lepas Selama AKBP Alexander Soeki Menjabat BNNK Tebing Tinggi.

Begitu juga dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut), Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan, saat dikonfirmasi menaratoday.com melalui pesan dan telepon WA dinomor 08216808xxxx, Senin (20/02/2023) Pukul 14:01 WIB, hingga berita ini ditulis belum memberikan tanggapan.

Menanggapi hal itu, Ketua LSM STRATEGI Kota Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan saat dimintai tanggapannya mengatakan bahwa, adanya papan bunga dari Masyarakat Kota Tebing Tinggi itu, adalah bentuk protes dan kekecewaan masyarakat Kota Tebing Tinggi terhadap Kinerja BNNK Tebing Tinggi yang diduga tidak sesuai dengan Standard Operasional Prosedur (SOP) dan diduga tidak sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) nya.

"Itu sebagai bukti kekecewaan masyarakat atas kinerja BNN Kota Tebing Tinggi, yang tidak sesuai SOP dan Tupoksinya," tegasnya.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama