Bermain Imbang 1 - 1 Lawan POP Polres Asahan, Wartawan FC Raih Juara IV

Pemkab Asahan FC Walk Out Lawan Kejaksaan FC 

MenaraToday.Com - Asahan :

Wartawan FC meraih juara IV di Turnamen Sepak Bola Old Crack PWI Asahan Tahun 2023 yang digelar di lapangan Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (13/3/2023).

Dalam pertandingan partai terakhir ini Wartawan FC bermain imbang 1 - 1 melawan POP Polres Asahan.

Gol pertama diraih POP Polres Asahan melalui tendangan manis Adha yang tidak bisa di halau kiper Wartawan FC Gafur Ray. 

Saling serang antara kedua kesebelasan berlangsung dramatis hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan POP Polres Asahan 1 - 0.

Dibabak kedua Wartawan FC kembali balik melakukan penyerangan dan di menit 36, penyerang wartawan FC Bayu lolos dari pemain belakang POP Polres Asahan dan berhasil menggetarkan gawang POP Polres Asahan yang di kawal M. Simanjuntak. 

Polres Asahan kembali membangun serangan lewat operan Arfin Pasaribu,  Roman Smaradhana Elhaj hampir saja menambah gol, untung saja Gafur berhasil menepis bola dari tendangan Roman dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1 - 1 yang membuat Wartawan FC juara Ke IV.

Dalam turnamen kali ini Kodim 0208/As meraih Juara I, POP Polres Asahan juara II, KONI Asahan juara III, Wartawan FC juara IV.

Pemkab Asahan FC Walk Out

Kesebelasan Pemkab Asahan Walk Out karena tidak hadir dalam pertandingan melawan Kejaksaan Negeri FC. Sehingga Kejaksaan Negeri FC meraih juara ke V disusul Camat FC.

Diakhir pertandingan ini, Kodim 0208/As meraih juara I, Disusul POP Polres Asahan Juara II, KONI Asahan Juara III, Wartawan FC Juara IV.

Untuk permain terbaik (Top Score) jatuh pada pemain Kodim 0208/As Erlangga Lubis (Lebes) dengan jumlah 9 gol. Untuk kiper Favorite jatuh pada kiper Wartawan FC, Ghafur Ray, Tm favorit jatuh pada Kejaksaan Negeri FC dan pemain favorit jatuh pada kapten Wartawan FC, Indra Sikoembang, (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama