Bupati Labura Beri Tali Asih Kepada 145 Guru Mengaji dan Bilal Mayit Se Kecamatan Kualuh Hilir .

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menyerahkan bantuan tali asih kepada 145 orang guru mengaji, bilal mayit, dan kenaziran masjid se Kecamatan Kualuh Hilir, yang di gelar di masjid Nurul Hidayah, Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kamis (30/3/2023). 

Penyerahan tali asih kepada guru mengaji, nazir masjid, dan bilal mayit ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada masyarakat. Tidak hanya tali asih, Insyallah tahun ini guru mengaji, nazir masjid, dan bilal mayit terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya di tanggung APBD Pemkab Labuhanbatu Utara. 

Hal ini di ucapkan Bupati Hendriyanto saat penyerahan tali asih, yang juga di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM.

"Semoga bantuan tali asih ini bisa membantu kebutuhan bapak/ibu dalam menjalankan ibadah ramadhan, dan dengan adanya BPJS ini bisa memberikan rasa aman bapak/ibu di saat bekerja,” sebut Bupati. 

Disaat yang sama, Bupati Hendriyanto juga menyerahkan bantuan kepada lansia, pelaku UKM, dan korban kebakaran dari dana Baznas Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama