Gelar Jum'at Berkah, DPD Nasdem Kota Sidimpuan Salurkan Seribuan Paket Sembako

Menaratoday.com -Sudimpuan
 Ratusan Kaum Ibu sambut Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padangsidimpuan H.Roby Agusman Harahap.SH Dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Jalan Melati Lingkungan I dan II Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara


Pantauan wartawan, selain H. Roby Agusman Harahap, SH, Acara tersebut  juga turut dihadiri, Ustad Ganti Tua Siregar, Para Hatobangon, Alim Ulama, Cerdik pandai Lingkungan I dan II.Kelurahan Ujung Padang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan, H. Roby Agusman Harahap, SH dalam sambutan nya  mengucapkan terimakasih  kepada warga Kelurahan Ujung Padang yang  telah menyempatkan waktu dan kesempatannya untuk bertatap muka langsung dalam rangka silaturahmi DPD Partai Nasdem di Kelurahan Ujung Padang 

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat di lingkungan I dan II Jalan Melati Kelurahan Ujung Padang ini, karena seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, untuk itu kami datang mengunjungi bapak - ibu khususnya di Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padang Sidempuan Selatan ini, ungkap H. Roby Agusman Harahap, SH.

Ketua Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan H. Roby Agusman Harahap, SH dalam rangka Silaturahmi ini turut didampingi Ibunda tercinta Hj. Yusra Siregar yang merupakan sosok seorang ibu yang sudah tidak asing lagi di Kelurahan Ujung Padang, khususnya di Kota Padang Sidempuan ini.

Sebelumnya Hj. Yusra Siregar memperkenalkan sosok H. Roby Agusman Harahap selaku anaknya kepada masyarakat Kelurahan Ujung Padang ini, spontan masyarakat langsung menjawab, Wow, gantengnya, sangat cocok jadi figur pemimpin.

"Selain ganteng, muda dan energik sosok H. Roby Agusman Harahap ini cocok jadi figur pemimpin,"teriak masyarakat yang didominasi para kaum ibu ini.

Usai acara silaturahmi, terlihat sebanyak 500 ( lima ratus ) orang peserta silaturahmi ini dengan tertib mendapatkan paket sembako beras yang langsung diberikan ketua DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan H. Roby Agusman Harahap, SH yang didampingi ibu tercinta Hj. Yusra Siregar.

Selanjutnya, Ketua DPD partai Nasdem Kota Padang Sidempuan kepada wartawan mengatakan, Ajang silaturahmi ini merupakan program kita di DPD Nasdem dalam rangka meningkatkan silaturahmi DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan dengan masyarakat Se - Kota Padang Sidempuan, dan sebagai bentuk kebersamaan kita dari Partai Nasdem sebagai ungkapan turut berbagi  dibulan yang penuh berkah ini, Ungkap H. Roby Agusman Harahap, SH.

"Acara ini merupakan bahagian program kerja DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan dan  akan berlanjut ke 6 ( enam ) Kecamatan Se - Kota Padang Sidempuan,"ujar H. Roby Agusman Harahap yang juga Ketua Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kota Padang Sidimpuan ini.

Ditanya soal Pemilihan Legislatif dan Pilkada tahun 2024 nanti, H. Roby Agusman Harahap menjawab, kita dari DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan akan berupaya untuk mendulang suara di Kota Padang Sidempuan untuk mendudukkan kader kita menjadi anggota DPRD tahun 2024 nanti.

Selanjutnya, kita dari DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan juga akan mengkampanyekan  Anis Baswedan menjadi Presiden tahun 2024 nanti, jelas H. Roby Agusman Harahap, SH.

Masih ditempat yang sama, saat dikonfirmasi kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako dari DPD Partai Nasdem Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD partai Nasdem Kota Padang Sidempuan H. Roby Agusman Harahap, SH.

"Kita masyarakat jalan Melati Kelurahan Ujung Padang sangat berterimakasih kepada Ketua DPD partai Nasdem H. Roby Agusman Harahap yang sudah mau berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini, Selanjutnya kita akan mendoakan sosok Roby Agusman Harahap yang energik ini menjadi pemimpin kita kedepannya di Kota Padang Sidempuan ini, Ucap Marlina Hasibuan selaku mewakili kaum ibu lainnya.

Tak sampai disitu, H.Roby Agusman bersama jajaran kemudian membagikan Ratusan paket sembako ke Kantor DPC Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutarimbaru
(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama