Hilang 1 Hari, Johannes Sitinjak Di Temukan Tewas Dalam Parit

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Pasar VII Dusun V Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan di gemparkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di dalam parit, Rabu (15/3/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, jenazah pria yang teridentifikasi atas nama Johannes Sitinjak (29) warga Pasar VI Dusun IV Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Asahan, Sumatera Utara. 

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari kepada awak media, Kamis (16/3/2023) menjelaskan bahwa korban menghilang selama 1 hari dan pihak keluarga sudah berusaha melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam sebuah parit.

"Jadi kita mendapatkan informasi tentang temuan Jenazah seorang laki-laki di dalam sebuah parit. Mendapatkan informasi tersebut Kanit Reskrim bersama anggota langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP, sementara jenazah korban sudah berada di pinggir parit ditutup daun pisang. Setelah diidentifikasi ternyata korban bernama Johannes Sitinjak" ujar Sutari. 

Perwira pertama berpangkat tiga garis ini menambahkan setelah berhasil mengidentifikasi korban, selanjutnya korban dibawa ke RS Tanjungbalai untuk keperluan visum luar.

"Berdasarkan hasil visum, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menolak jenazah korban untuk di Autopsi, kemudian jenazah korban di bawa kerumah suka untuk disemayamkan" jelasnya (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama