Jabatan Kabag Ren, Kabag SDM Dan Kasat Binmas Polres Toba Diserahterimakan

MenaraToday.Com - Toba : 

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik memimpin upacara pelantikan Kabag Ren, Kabag SDM dan Kasat Binmas di Lapangan Apel Polres Toba, Jumat (17/03/2023).

Pada upacara tersebut, dibacakan Surat Keputusan Kapolda Sumut tentang pengangkatan dan pengambilan sumpah pejabat yang baru oleh Kapolres Toba dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, sumpah janji dan fakta integritas.

Menurut Kapolres, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. “Hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yang bersangkutan, juga merupakan bagian proses pembinaan SDM.

Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Pejabat yang dilantik yakni KOMPOL Muridan yang sebelumnya menjabat Subdit Penmas Polda Sumut menjadi Kabag Ren Polres Toba. Kompol Berman Simarmata SH yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Taput di Lantik menjadi Kabag SDM Polres Toba dan Iptu Nelson Aritonang, S. H. yang sebelumnya menjabat Kasubag Bin Ops Polres Medan di Lantik menjadi Kasat Binmas Polres Toba.

Taufiq berpesan agar para perwira yang dimutasi ke jabatan barunya dapat mengemban tugas dengan baik.

“Selamat melaksanakan tugas jaga kepercayaan yang dipercayakan pimpinan, masyarakat dan negara,” katanya.

Jalin Koordinasi dan Komunikasi sehingga akan berdampak besar dalam menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas, ungkap Kapolres.

Di ketahui, pejabat lama sebelumnya Kabag Ren Polres Toba AKBP Sahnur, Kabag SDM Polres Toba Kompol Arlen Siagian dan Kasat Binmas Polres Toba Kompol Sudarman Sinaga, sudah purna tugas atau pensiun.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama