Kapolres Asahan Lantik 3 Pejabat Baru dan Gelar Sertijab Kasat Sabhara

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana melantik dan melaksanakan serahterima jabatan Kasat Sabhara Polres Asahan, di halaman Mapolres Asahan Selasa (29/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan melantik pejabat baru menggantikan pejabat lama yang telah Purna Bhakti seperti Kabag SDM, Kabag Ren dan Kapolsek Air Batu dan juga melakukan serah terima jabatan Kasat Sabhara antara AKP Ilham Harahap dengan AKP Supriyadi. Dimana AKP Ilham Harahap mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Kualuh Hilir, Polres Labuhanbatu. Sedangkan 3 pejabat yang baru dilantik adalah Kabag Ren, AKP John Heber Tarigan, Kabag SDM Kompol Dessy Dara Lampabe dan Kapolsek Air Batu, Iptu Leo Agus Matondang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan menyebutkan bahwa serah terima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa demi pengembangan karier dan refleksi. 

"Serah terima jabatan atau mutasi jabatan adalah hal yang wajar di tubuh Polri, karena memang tidak ada jabatan yang kekal" ujar Pria yang baru saja mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakapolresta Magelang, Jawa Tengah ini. 

Roman juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada pejabat baru.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Asahan, segera lah beradaptasi dengan seluruh pejabat dan personel Polres Asahan serta kepada masyarakat Asahan. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Layani masyarakat dengan baik dan saya percaya dengan bekal yang dimiliki di tempat tugas yang lama, PJU yang baru saja dilantik mengisikan posisi pejabat lama yang telah pensiun. Kepada pejabat Kasat Sabhara yang lama, AKP Ilham Harahap saya mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Asahan, semoga pengalaman yang di dapat di Polres Asahan dapat diterapkan di tempat tugas yang baru" ujarnya.  

Dalam kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan ini turut dihadiri  Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek jajaran Polres Asahan, Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama