Kapolres Toba Ingatkan Personil Hindari Narkoba Dan Jaga Nama Baik Institusi Polri

MenaraToday.Com - Toba :

Kapolres Toba  AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengingatkan kepada seluruh personelnya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan harus bisa menjaga nama baik institusi Polri. 

Hal ini diungkapkan Kapolres  saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Toba, Kamis (30/03/2023), yang diikuti oleh Wakapolres Toba Kompol Lamin, Pejabat Utama Polres Toba, Para Kasat,  Personil dan Para ASN Polres Toba.

Dalam arahannya, sebelumnya Kapolres Toba menyampaikan Puji dan Syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena telah memberikan kesehatan, sehingga bisa melaksanakan Apel Pagi pada hari ini dalam keadaan sehat dan bugar.

" Terimakasih kepada seluruh PJU, Kasat dan seluruh personil yang mengikuti Apel Pagi. Kepada rekan-rekan yang muslim pada hari ini kita menjalankan puasa, untuk itu marilah kita bekerja dengan ikhlas karena ini adalah ladang pahala bagi kita semua", ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengatakan untuk Persiapan Operasi Ketupat agar di persiapkan dengan baik oleh rekan-rekan supaya nanti saat dimulai.

"Kita tinggal menjalankan Operasi tersebut. Seluruh Pos PAM, Pos Terpadu dan juga Pos Pelayanan sudah dibangun sebelum Operasi dimulai. Saya minta kepada Kasat Samapta, agar diberikan pelatihan kepada Baja yang baru dan kepada rekan-rekan Baja, jangan Eforia berlebihan, ingat kalian masih baru, kata Kapolres mengingatkan dan kepada Personel 50 orang yang baru agar kepada rekan-rekan berikan contoh yang baik kepada mereka agar mereka menjadi Polisi yang baik dan jangan berikan contoh yang buruk . "Jadilah polisi yang baik taat kepada hukum." Ucap Taufiq.

Taufiq kembali menegaskan "jangan sekali-sekali main-main dengan narkoba. Sayangi baju kalian. Saya tidak main-main dengan masalah ini karena masih ada informasi dari masyarakat tentang masalah ini..

Taufiq juga mengatakan, bahwa dalam minggu ini banyak terjadi kecelakaan, untuk itu kita semua agar turun mengimbau masyarakat,  agar berhati-hati dan disiplin saat berlalulintas.

Kepada petugas yang Patroli, agar lebih memetakan tempat-tempat rawan untuk optimalisasi pemantauan. Kepada  rekan-rekan yang jaga tahanan agar tetap melek. Saya tidak mau yang bermasalah yang menjaga tahanan. Saya tidak mau hal seperti itu terjadi, tegas Kapolres.

Diakhir arahannya, Taufiq berpesan agar tetap menjaga Martabat Institusi Polri, khusunya Polres Toba. 

"Kepada semua personil agar selalu tetap menjaga kesehatan dan marilah kita doakan semua keluarga kita, Anak Istri kita supaya sehat selalu dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa", ujar perwira menengah berpangkat dua melati ini. (JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama